Bagaimana cara untuk menyampaikan keluhan terkait produk QUANTAC® & QUANTAC® MAX?
- Mengumpulkan informasi mengenai permasalahan yang terjadi, diantaranya :
- What (Keluhan/permasalahan apa yang dihadapi)
- Which (Jenis material yang bermasalah, tipe, ukuran, nomor lot pembelian, hingga pengiriman produk)
- How (Bagaimana kejadiannya, baik itu proses cetak, finishing, hingga bagaimana cara penempelan pada media tempelnya untuk stiker)
- Where (Dimana media tempel/aplikasinya, bentuk, dan kondisi permukaan media tempel/aplikasi)
- When (Kapan masalah mulai terjadi)
- How many (Berapa banyak material yang bermasalah dalam satu pack material, apakah sebagian atau semuanya)
- Mengumpulkan bukti komplain, sebagai berikut :
- Material yang bermasalah
- Sampel media tempel/aplikasi
- Material lain yang serupa namun tidak terjadi masalah
- Sampel lain media tempel/aplikasi yang tidak bermasalah (jika ada)
- Jika sudah memiliki semua informasi yang lengkap, Anda dapat segera menghubungi tim Customer Engagement/Sales di 021-6331856 untuk mendapatkan penanganan atau klik logo WhatsApp yang tertera di pojok kanan bawah layar