Bagaimana cara untuk menyampaikan keluhan terkait produk QUANTAC® & QUANTAC® MAX?

  • Mengumpulkan informasi mengenai permasalahan yang terjadi, diantaranya :
    • What (Keluhan/permasalahan apa yang dihadapi)
    • Which (Jenis material yang bermasalah, tipe, ukuran, nomor lot pembelian, hingga pengiriman produk)
    • How (Bagaimana kejadiannya, baik itu proses cetak, finishing, hingga bagaimana cara penempelan pada media tempelnya untuk stiker)
    • Where (Dimana media tempel/aplikasinya, bentuk, dan kondisi permukaan media tempel/aplikasi)
    • When (Kapan masalah mulai terjadi)
    • How many (Berapa banyak material yang bermasalah dalam satu pack material, apakah sebagian atau semuanya)

  • Mengumpulkan bukti komplain, sebagai berikut :
    • Material yang bermasalah
    • Sampel media tempel/aplikasi
    • Material lain yang serupa namun tidak terjadi masalah
    • Sampel lain media tempel/aplikasi yang tidak bermasalah (jika ada)

  • Jika sudah memiliki semua informasi yang lengkap, Anda dapat segera menghubungi tim Customer Engagement/Sales di 021-6331856 untuk mendapatkan penanganan atau klik logo WhatsApp yang tertera di pojok kanan bawah layar
Send via WhatsApp